Pringsewu.Maulana Habiburrohman atau Gus Miftah akan hadir ke Pringsewu dalam rangka Tabligh Akbar yang di selenggarakan oleh Yayasan Ar Rohman besok atau malam Rabu, 10 September 2019 di Lapangan Pemda kabupaten Pringsewu.

Pengasuh Pondok Pesantren ‘Ora Aji’ Yogyakarta ini rencananya akan mengisi tausiyah keagamaan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah sekaligus Harlah ke-13 Yayasan Ar Rohman.

Menurut ketua panitia Novri Trijatmoko, Tabligh Akbar besok merupakan wujud syukur berdirinya yayasan tersebut yang selama 13 tahun telah mengabdi kepada masyarakat dalam bidang sosial dan keagamaan.
“Kehadiran Gus Miftah kita harapkan sebagai oase dakwah yang sejuk dan merangkul untuk semua lapisan masyarakat.” Katanya.

Disamping itu ia mengajak kaum muslimin di wilayah bumi jejama secancanan dan sekitarnya untuk berbondong-bondong hadir dalam kegiatan tersebut.
“Selain Pengajian oleh Gus Miftah, juga akan di salurkan santunan kepada kaum dluafa”.Imbuhnya.

Nopri demikian ia disapa juga mengajak khususnya para kaula muda untuk memeriahkan acara ini.
Mengingat sosok Gus Miftah yang selama ini berdakwah di kawasan remang-remang serta pemikiran keagamaan yang moderat serta spirit nasionalismenya yang dapat menginspirasi generasi millenial.
“Insya Allah banyak sekali hikmah dan inspirasi yang dapat kita petik dari pengajian Gus Miftah.” Pungkasnya.

Tabligh akbar ini rencananya akan dimeriahkan juga oleh ribuan para pecinta sholawat dan diiringi sajian musik keroncong religi.

Akan hadir pada kegiatan ini, Bupati Pringsewu. H.Sujadi beserta OPD dan Forkompinda. Para Ulama dan tokoh masyarakat setempat.(junaSr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here