AWAL TAHUN 1442 H, NU CARE LAZISNU DAPAT TAMBAHAN SATU UNIT MOBIL AMBULANCE

0
68


Pringsewu, NU Pringsewu Online

NU Care Lazisnu mendapatkan hibah dari donatur yang menyebut dirinya “Hamba Allah” satu unit Mobil Suzuki APV SDX dengan Plat Nomor Polisi BE 2144 YB, warna hitam metalik produksi tahun 2011. Mobil ini nantinya digunakan untuk Ambulance sebagai tambahan Ambulance yang telah dimiliki NU Care Lazisnu dalam misi kemanusiaan dari Program NU Peduli Kemanusiaan yang di gulirkan Lazisnu Pringsewu.

Berawal dari keprihatinan “Hamba Allah” melihat Ambulance yang ada sering digunakan untuk misi kemanusiaan sehingga jarang parkir dikarenakan hampir setiap saat melakukan perjalanan misi kemanusiaan, baik mengantar pasien, penyebaran sembako untuk fakir miskin, penyaluran bantuan untuk korban bencana, dan misi kemanusiaan lainnya yang siap sedia setiap saat kapanpun dibutuhkan.

Kabul Muliarto selaku Koordinator NU Care Lazisnu mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah merelakan hartanya untuk perjuangan kemanusiaan di NU Pringsewu. “Alhamdulillahirobbil’alamiin, di penghujung Tahun 1441 H, dan Menyambut tahun baru 1442 H. Keluarga besar NU Pringsewu, melalui NU Care-lazisnu Kabupaten Pringsewu menerima amanah 1 (satu) unit Mobil Mini Bus untuk di jadikan Ambulance Layanan Ummat NU PEDULI KEMANUSIAAN. Semoga Alloh memberi balasan dengan yang lebih baik, berkah dan bermanfaat. Amin”

Dengan adanya tambahan armada untuk misi kemanusiaan diharapakan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari NU Pringsewu, ini sebagai bukti nyata bagi masyarakat kabupaten Pringsewu bahwa berawal dari Koin Pondasi Akherat bisa menghasilkan manfaat yang besar bagi orang-orang yang membutuhkan, Pasalnya Ambulance yang dimiliki NU Care Lazisnu berasal dari sumbangsih jamaah melalui Program Koin Pondasi Akherat. (*Tim Liputan LTN-NU Pringsewu/*Ath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here