Peringati HUT RI Ke-75 MPP Arrahman Waluyojati Gelar Pengajian

0
65

Waluyojati, Majelis Pemuda Pemudi Ar-Rahman (MPP Ar-Rahman) Waluyojati tepat pada Hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 mengadakan pengajian dan doa bersama dalam rangka HUT RI Ke-75, pengajian ini diadakan mengingat Bangsa Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap memiliki semangat juang untuk memerangi Corona.

Dilaksanakan di halaman Balai Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu, pengajian diiringi alunan musik Hadroh yang dibawakan oleh para santri dengan melantunkan sholawat Al-Barzanji grup Hadroh MPP Ar-Rahman.

Dihadiri beberapa tokoh Agama, Jajaran Pemerintah Pekon Waluyojati, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Habaib, Sesepuh Pekon Waluyojati dan warga sekitar sehingga halaman Balai Pekon Waluyojati penuh dengan para jamaah yang ingin mendengarkan Tausiyah agama penceramah Kyai. Tohari dari Ambarawa.

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Waluyojati Gunawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, terutama kepada MPP Ar-Rahman, dengan semangat yang tinggi pada pemuda pemudi waluyojati telah sukses menggelar pengajian dalam memperingati HUT RI ke-75.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu anggota dewan yang hadir Bapak Sudiyono menyampaikan bahwa bangsa indonesia dalam HUT RI ke-75 ini tidak bisa dilaksanakan dengan meriah dikarenakan masih mewabah virus Corona, tetapi jangan patah semangat tetap berkarya dengan mematuhi protokol kesehatan. Ujarnya.

KH. Tohari dalam Tausiyahnya berpesan kepada seluruh Masyarakat Pekon Waluyojati dan sekitarnya, terutama yang hadir dalam pengajian yang diadakan MPP Ar-Rahman untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara menjauhi segala larangan dan melaksanakan segala perintahnya, sepeti Sholat lima waktu dengan tepat waktu dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar segera dihilangkan virus Corona dari muka bumi.
(*Tim Liputan LTN NU Pringsewu/*Ath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here