Abah Sujadi “Umurmu adalah kebaikanmu”

NUPringsewu – Hal itu disampaikan KH. Ahmad Sujadi Saddad saat menyampaikan tausiah dihadapan para jamaah yang hadir dalam rangka pengajian triwulan Jatman Kabupaten Pringsewu di halaman pondok pesantren Al Wustho podorejo (30/07/22)

Abah Sujadi panggilan akrabnya yang juga mustasyar PCNU Kabupaten Pringsewu menyampaikan bahwasanya Umur yang panjang dan diberkahi yang tidak digunakan untuk bermaksiat kepada Alloh.

“Umur adalah rejeki yang paling vital, karena ketika umur sudah tidak ada dikandung badan maka semua sudah selesai”

Dalam kaitannya dengan umur, abah sujadi menegaskan Umur yang baik itu yang makin bertambah umur makin bertambah kualitas kebaikannya.

Lebih lanjut abah Sujadi mengingatkan kepada seluruh jamaah agar disisa umur yang ada bisa menjadikan anak anaknya generasi yang barokah anak yang senantiasa mendoakan orang tuanya.

Tidak hanya tentang anaknya, abah sujadi juga mewanti wanti kepada suluruh jamaah ketika sedang bermain media sosial agar membuat status yang baik baik saja, jangan sampai status yang dibuat malah menimbulkan kemudhorotan.

“Status yang dibuat haruslah membangkitkan kesemangatan kebaikan orang lain, jangan malah membuat orang lain bertambah semakin menjauh dari kebaikan” A.Bast

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Sosialisasi IPWK di PPTQ AL-Husna Bukit Rajawali-Pringsewu

Pringsewu – sebanyak 26 Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Pringsewu ikuti sosialisasi Ideologi Pancasila …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.