Bahaya Paham Wahhabi Jika Berkembang di Indonesia, Berikut Penjelasan Lengkapnya…

APA SEBENARNYA PAHAM WAHABI, DAN SEJAUH MANA PAHAM INI PENGARUHI DUNIA ISLAM SAAT INI SEHINGGA AMAT BERBAHAYA BILA DI INDONESIA DIBIARKAN BERKEMBANG? TEMUKAN JAWABANYA DISINI!

Inilah mungkin buku paling ringkas tapi juga paling lengkap mengenai Wahhabisme, aliran pemikiran dan gerakan Islam yang pertama kali muncul di jazirah Arab pada abad kedelapan belas.

Seperti ditunjukkan namanya, Wahhabisme diperkenalkan oleh seorang pemimpin agama bernama Muhammad bin ‘Abd al-Wahhab. Belakangan ini, khususnya sejak terjadinya pemboman terhadap Menara Kembar di kota New York, Amerika Serikat, pada 11 September 2001, Wahhabisme makin sering dibicarakan, karena banyak analis mengaitkan pengaruh ajaran itu dengan pertumbuhan dan praktik Islam radikal, bahkan Islam teroris, di dunia.

Dua tahun lalu, misalnya, Khaled Abou El Fadl, seorang sarjana Muslim kenamaan, menulis dengan nada geram mengenai pengaruh itu.

“Setiap kelompok (radikal) Islam yang hingga tingkat yang berbeda dikecam oleh dunia, seperti Taliban dan al-Qa’ida, amat dipengaruhi oleh pemikiran Wahhabi.” ujarnya.

Wahhabisme

Download buku PDF lengkapnya, klik [DISINI]

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Serah Terima Jabatan Kepala KUA, H. Azis Musyafa tokoh NU Jadi Kepala KUA Sukoharjo

NUPringsewu| Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pringsewu H. Junaidi Sirad, S.Pd M.M resmi lantik 8 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.