Bupati Sujadi Resmikan Radio Streaming Milik Warga NU Pringsewu

0
61

NUPringsewu.or.id. Bupati Kabupaten Pringsewu Lampung, KH.Sujadi Saddad resmi melaunching Radio Streaming Nada Ummat di Studio Lantai 3 Gedung PCNU Pringsewu, pada Kamis 21 Januari 2021.

Acara Yang Berlangsung Singkat namun sangat berkesan dipandu oleh Host M.Fikril Hakim ,Hal ini merupaka terobosan terbaru karena Radio Nada Umat Merukapan Radio Streaming Milik Nahdlatul ulama yang pertama ada di kabupaten Pringsewu Bahkan diprovinsi Lampung



Selain Bupati Pringsewu Turut Hadir Dalam Acara tersebut H.Samsir Kasim Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dan H.Taufiqurohim Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pringsewu

Bupati yang juga Mustasyar PCNU kabupaten Pringsewu ini mengungkapkan kegembiraanya atas mengudaranya radio streaming pertama milik warga bumi jejajama secancanan.

“Alhamdulillah, kehadiran radio ini merupakan cita-cita dari para pendiri Gedung NU yang saat peletakan batu pertama dulu oleh KH.Maruf Amin (Wakil Presiden RI).” Terangnya melalui Zoom meeting dan di salurkan melalui laman YouTube NU Pringsewu Channel

Karenanya Bupati berharap agar radio ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya. Kemudian program dan kontennya mendasarkan pada nilai-nilai Nahdlatul Ulama.

Disamping itu bupati juga mendorong agar radio ini menjadi media dialog yang membawa spirit kreativitas generasi milenial yang berakhlaqul karimah.
“Apapun yang disampaikan melalui channel ini saya berharap agar membawa spirit kebaikan untuk ummat. “Lanjutnya seraya mengutip ayat 110, Al Quran Surat Ali Imron.

Di saluran yang sama, Ketua PCNU Pringsewu, H.Taufik Qurrahim juga berharap partisipasi dari warga NU dan masyarakat kabupaten Pringsewu untuk mendukung adanya Radio Streaming yang sudah bisa didownload melalui Play Store Gratis melalui link berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.radionadaummat

Bupati Yang juga alumni Pondok Pesantren Al Asy’ari ah Wonosobo ini menjelaskan tentang arti yang terdapat pada nama radio kebanggaan warga NU Pringsewu ini yaitu Nada yang berarti mengundang Lalu Ummat Yaitu kita sebagai masyarakat umum

Di akhir acara, Bupati dan ketua PCNU disaksikan kepala Dinas Kominfo kabupaten Pringsewu, H.Samsir, memencet tombol play Aplikasi Radio Streaming Nada Ummat sebagai tanda di launcingnya aplikasi tersebut.

Pewarta :Juna.Sr

Editor : Malik Fajar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here