GP Ansor Pringsewu Selenggarakan Pasar Murah Untuk Masyarakat

PRINGSEWU – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan Pasar Murah Untuk Masyarakat di Gedung TPA Miftahunajah komplek Masjid Al Munawir desa Pandan Sari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Sabtu pagi (17/06/2017).

Pasar Murah tersebut merupakan Program kerjasama antara Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Lampung dengan Divre Bulog Lampung yang kemudian penyelenggaraannya dilakukan oleh seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor se-Propinsi Lampung dimasing-masing wilayahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia kegiatan, Pasar Murah untuk Masyarakat di desa Pandan Sari Kecamatan Sukoharjo tersebut menyediakan 350 paket sembako yang setiap paket berisi 2 kg Gula Pasir, 1kg Tepung Terigu dan 1 liter Minyak Goreng dengan harga Rp 35.000,- per paket.

Misdianto, salah satu panitia Pasar Murah, saat di hubungi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 12:00 WIB. Kemudian mereka membagikan 1.400 kupon kepada masyarakat untuk 350 paket sembako dan semuanya terjual habis.

“Namun sayangnya dalam kegiatan tersebut tidak ada satu pun perwakilan dari Pimpinan Wilayah yang datang. Ya maklum saja karena menurut informasi yang diperoleh, nanti sore di kantor PW akan diadakan buka puasa bersama sekaligus peluncuran Rumah Pangan Kita (RPK) Ansor Lampung, jadi mereka sedang disibukkan dengan persiapan untuk acara itu”.

“Hanya Sekretaris PC GP Ansor Pringsewu, M. Dariyanto, jajaran pengurus PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Kecamatan Sukoharjo saja yang hadir dalam kegiatan tersebut”, jelasnya. (Henudin)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Forsilaspa Training Center (FTC) Gelar Pelatihan Qoriah

Pringsewu. Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ummah pekon Gemahripah Pagelaran Pringsewu Lampung tiap hari Ahad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.