Ilham Rizaldi, Anggota Banser Pringsewu Lampung Berpulang

NUPringsewu| Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, 26 Mei 2024 bertepatan Ahad Pon tanggal 17 Dzulqoidah 1445 Hijriyah Keluarga Besar Nahdlatul Ulama kabupaten Pringsewu berduka cita atas meninggalnya salah seorang anggota Satkorcab Banser dibawah Satkoryon Ambarawa sahabat Ilham Rizaldy bin Wahyu budoyo.

Pria kelahiran 25 mei 1999 yang genap berumur 25 tahun selang sehari beliau meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Dikonfirmasi bahwa menurut keluarga yang ditinggal Sahabat Ilham beberapa waktu ini sakit dan menjalani perawatan.

Menurut anggota banser lainnya sosok Ilham Rizaldi adalah anggota Banser yang baik dikenal supel dan humoris, dirinya dikenal aktif dalam mengemban amanah organisasi dan sering mengikuti kegiatan.

Dalam acara prosesi pemakaman sahabat Ilham Rizaldi turut hadir jajaran pengurus MWC NU, pengurus Cabang Nahdlatul ulama kabupaten Pringsewu, seluruh jajaran Satkorcab Banser Pringsewu Lampung, karangan bunga memadati rumah duka Ilham Rizaldi, turut hadir pula dalam taziyah tersebut Mustasyar PCNU Pringsewu sekaligus mantan bupati pringsewu KH. Sujadi Saddat dan ulama lainya.

Ketua PC GP Ansor pringsewu Sahabat Daryanto, menyampaikan duka cita yang mendalam salah seorang kader terbaiknya kini telah tiada dan menghimbau kepada seluruh anggota yang ada di pelosok kabupaten Pringsewu untuk mengirimkan hadiah fatihah dan doa kepada sahabat Ilham Rizaldi, berharap semoga sahabat Ilham Rizaldi bin Wahyu budoyo mendapat tempat terbaik di sisi Alloh SWT, allohumaghfirlahu, lahal alfatihah.

(Nole)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.