KBNU Sukoharjo Menjadi Kecamatan Paling meriah pada Semarak HSN 2022

Hari Santri Nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan ini, ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta.

4000 Lebih Semua Eleman Masyarakat mengikuti apel hari Santri

Momentum ini yang dijadikan semua kalangan merasa bahagia, merasa leluasa dan percaya memiliki jiwa sebagai santri.

Jajaran pengurus NU, Banom, Lembaga, Forkopinca, Polsek, Koramil, dan aparatur pemerintah kecamatan Sukoharjo

Terlepas dari itu PCNU kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung yang terkenal dengan kekuatan ghiroh warga Nahdliyin nya menunjukan Semangat persatuan dan kesatuan pada momentum hari Santri, tercatat sepanjang bulan Oktober 2022 kabupaten Pringsewu diramaikan dengan berbagai Semarak hari Santri Nasional.

Sembilan Kecamatan yang ada dikabupaten Pringsewu semua turut meramaikan semarak hari Santri pada schedule Acra kecamatan Sukoharjo yang lah terbanyak, hal ini dilihat semua agenda yang dilaksanakan pasti diemriahkan seluruh warga masyarakat kecamatan Sukoharjo.

Paduan suara MA Darul Ulum Sukoharjo (Madrasah Unggul Disukoharjo)

Mulai dari agenda : Rood Show MWC Kesetiap masjid, BBM Bersih-bersih masjid Musola, rutinan Banom Lembaga, lomba mewarnai, lomba Tahfidzul Qur’an, Rukyah Masal, Sukoharjo Bersholawat, pelantikan PAC GP Ansor, Dzikrul maulid, Apel Nasional Hari Santri, kirab sarungan Santri, Gebyar Hari Santri, dan masih banyak lainya.

Kemeriahan Lomba Tahfidz dan Mewarnai Tingkat TK/RA & SD/MI Kecamatan Sukoharjo

Terutama Pekon Pandansurat yang menjadi ikon sebagai pekon Santri kecamatan Sukoharjo yang dipenuhi dengan agenda hari Santri dan Pekon yang paling meriah dikabupaten Pringsewu.

Kecamatan Sukoharjo menjadi unggul dalam peringatan hari Santri Nasional tahun 2022. Ini semua tentu berkat partisipasi semua elemen masyarakat yang ada dikecamatan Sukoharjo karena sadar Sukoharjo adalah basis daripada Kaum santri Nahdlatul ulama.

Penutupan HSN Pekon Pandansurat

 

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.