Kecamatan Sukoharjo Borong 10 Piala di MTQ Ke VIII 2023 Kabupaten Pringsewu

Pringsewu, Kegiatan ini dipusatkan di Komplek Islamic Center Pringsewu dengan melibatkan peserta dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada acara penutupan yang dilaksanakan pada Jumat (23/6/2023). kafilah Sukoharjo hadir pula Camat Sukoharjo Yuli Septikawati, S.Pd, M.M , Sekretaris Camat Sukoharjo Ns. Faseh Rahman,S.Kep, M.M, Kepala KUA Sukoharjo Henderi Muzani, S.Ag, M.M, bendahara kecamatan ibu Septi, Oficial dan para peserta Kafilah.

Piala diserahkan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah kepada para peserta yang juara dari berbagai kafilah perwakilan kecamatan yang ada dikabupaten Pringsewu, kecamatan Sukoharjo yang mengirimkan peserta sebanyak 26 Peserta Kafilah yang bertanding selama 3 hari 3 malam dan memuaskan hasil dengan membawa tropi juara sebanyak 10 juara dimasing masing cabang atau golongan.

Dari masing-masing peserta menurut Kordinator Official Kafilah Kecamatan Sukoharjo Malik Fajar, S.H saat ditemui tim media beliau menyampaikan bahwa kecamatan Sukoharjo memperoleh hasil sesuai estimasi dengan pengiriman peserta 26 dan 50% diantaranya mendapatkan juara 1 dan juara 2

“Kita kafilah kecamatan Sukoharjo ini berani bersaing apapun yang didapat kalau sekarang belum bisa ngambil piala juara umum liat ajatahun depan hehehe” ujar mas Malik.

Hal senada dikatakan pula oleh kepala KUA Sukoharjo Henderi Muzani, S.Ag, M.M yang menghadiri acara penutupan dengan camat Sukoharjo Yuli Septikawati, S.Pd, M.M, beserta Sekretaris camat Sukoharjo Ns. Faseh Rahman, S.Kep, M.M dan pegawai kecamatan lainya, beliau pak Henderi Muzani yang menjadi Eks Official Pimpinan Kafilah menuturkan sangat bangga terhadap anak didiknya khususnya generasi Qur’ani yang ada dikecamatan Sukoharjo dan menyampaikan pula ucapan terimakasih kepada seluruh peserta kafilah perwakilan dari Sukoharjo beliau berharap kedepannya Sukoharjo lebih maksimal kembali.

” Ya kita ingin Sukoharjo ini kedepannya lebih bagus lagi yang kemarin sudah tampil mereka itu baik semua jangan lelah dan kehilangan semangat untuk berjuang” tegas pak Henderi kepala KUA paling nyentrik se-kabupaten.

 

Peserta yang juara dari kafilah kecamatan Sukoharjo diataranya yakni :

• Cabang Tahfid Putri 30 Jus

Juara 1. Ana Qoniatul

• Cabang Khot dekorasi Putra

Juara 1. Arif Yulianto

• Cabang Khot Kontemporer Putri

juara 1. Meli Arisusanti

• Cabang Tahfid Putri 5 Jus Maal Tilawah

Juara 1. Isna Shofia

• Cabang Qiroat Mujawad Putri

Juara 1. Lailaturohmah

• Cabang Murottal Dewasa Putra*

Juara 2. Zulian Tri Muhardi

• Cabang Tahfid Putri 1 Jus Maal Tilawah

Juara 2. Adhiya Fikri

• Cabang Tahfid Putri 10 Jus

Juara 2. Aida Fatimatuz Zahro

• Cabang Tahfid Putri 20 Jus

Juara 2. Luthfiatul Afifah

• Cabang Tahfid Putra 30 Jus

Juara 2. Akmal Rasyidin

*adm-red

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.