Kemenag Pringsewu Keluarkan Edaran Tentang antisipasi Bencana Banjir

Pringsewu, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap hujan lebat yang dapat mengakibatkan longsor dan banjir di sebagian wilayah di Indonesia.

Dikutip dari lama resmi BMKG di Jakarta, Sabtu disebutkan wilayah Sumatera berpotensi hujan lebat di pegunungan, lereng timur dan pesisir timur yang dapat mengakibatkan longsor dan banjir.

Sementara untuk sebagian besar wilayah Kalimantan Tengah yang berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan disertai angin kencang, diminta untuk mewaspadai adanya banjir, tanah longsor, angin kencang, kilat dan pohon tumbang.

Kementrian Agama Kabupaten Pringsewu melalui surat edaran nomor: B.1600/KK.08.13/HM.00/01/2022, tertanggal 28 Oktober 2022 perihal antisipasi tanggap bencana banjir tahun 2022 dikabupaten Pringsewu yang ditujukan kepada Ka.subag TU, Para kasi dan penyelengara, Kepala KUA, kepala madrasah dan pengasuh Pondok Pesantren sekabupaten Pringsewu.

Dalam surat tersebut menjelaskan 4 point penting dalam mencegah dan antisipasi Bencana banjir yang ada dikabupaten Pringsewu, berikut surat edaran kepala kantor kementerian agama kabupaten Pringsewu :

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Serah Terima Jabatan Kepala KUA, H. Azis Musyafa tokoh NU Jadi Kepala KUA Sukoharjo

NUPringsewu| Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pringsewu H. Junaidi Sirad, S.Pd M.M resmi lantik 8 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.