Launching Aplikasi Radio Nada Ummat, Mata Abah Sujadi berkaca-kaca

NU Pringsewu Online – Sosok H. Sujadi Saddad yang biasa dipanggil Abah Sujadi tentu tidak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Pringsewu, baik pemerintahan, Warga Nahdlyiyin bahkan masyarakat Pringsewu. Bukan hanya penampilannya yang sederhana tetapi juga kesehariannya yang low profile sehingga tidak ada jarak antara beliau yang merupakan seorang Bupati Pringsewu 2 (dua) periode dengan warga kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan kali ini, bertepatan dengan tanggal cantik (21-1-21) Abah Sujadi didampingi Kepala Dinas Kominfo Pringsewu Drs. Samsir Kasim dan Ketua PCNU Pringsewu Hi. Taufik Qurrohim Launching Aplikasi Radio Nada Ummat, yang mana radio ini adalah Radio Streming yang dikelola LTN NU untuk media dakwah dan penyebaran informasi NU Kabupaten Pringsewu.

Ada beberapa moment yang tidak disangka dari Kru Radio Nada Ummat bahkan pendengar, ketika Abah Sujadi memberi sambutan sebelum Launching, Abah mengisahkan bahwa berdirinya Radio NU ini sesuai dengan cita-cita para pendiri NU kabupaten Pringsewu disaat pembangunan Gedung PCNU Pringsewu yang diresmikan oleh KH. Ma’ruf Amin dikala itu menjadi pengurus PBNU dan saat ini manjabat Wakil Presiden RI.

Tampak jelas di depan kamera, Mata Abah Sujadi berkaca-kaca saat mengkisahkan sejarah berdirinya Gedung PCNU Pringsewu, Abah menyampaikan bahwa sudah manjadi cita-cita mendirikan Radio NU di Gedung PCNU, dan hari ini alhamdulillah terealisasi walaupun baru sebatas Streaming.

 

Dikisahkan Abah selanjutnya, nama Nada Ummat diambil dari dua kata “Nada” yang artinya “mengundang” / “mengajak” kebaikan dan “Ummat” yang artinya menjadi Khoirul Ummat, bukan hanya Ummat Nahdlatul Ulama tetapi Ummat di seluruh Indonesia, sehingga berharap dari nama ini menjadi media pemersatu Ummat di seluruh Indonesia.

Arti Nada Ummat yang disampaikan Abah Sujadi menjadi sangat berarti bagi LTN NU sebagai pengelola Radio Steming NU sehingga menjadi tambahan motifasi agar kedepan sesuai dengan yang di harapkan.

Mari, bagi Masyarakat Kabupaten Pringsewu, warga Nahdliyin Pringsewu dan Seluruh Indonesia untuk download Aplikasi Radio Nada Ummat (Radio NU) di playstore, dengan anda Download menjadi bukti suport untuk kemajuan Radio Nada Ummat.

Berikut ini link Aplikasi nya : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.radionadaummat

Pewarta : Atho’

Editor : Malik

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

LTNNU Pringsewu Jelaskan Akibat Kurang Bijak Bermedsos

Malware sendiri jelas Hasbi adalah singkatan dari malicious warfare, sebuah perangkat lunak atau software jahat yang menyusup melalui sistem jaringan untuk merusak dan mengendalikan perangkat smartphone orang lain dengan motif dan cara yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *