MA Maarif NU Keputran Sukoharjo Borong Medali Lari Lintas Alam

PRINGSEWU – Empat orang siswa MA Maarif NU Keputran berhasil meraih prestasi luar biasa setelah memborong medali Lari Lintas Alam Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pringsewu ke 8 tahun 2017 yang dilaksanakan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Jumat (31/3).

Raihan Tim Atletik MA Maarif NU Keputran pada Lari Lintas Alam tingkat SLTA Se Kabupaten Pringsewu tersebut dipersembahkan oleh Wisnu Galih Pamungkas sebagai Juara 1 Putra, Jaini Munir sebagai Juara II Putra, Khaerul Fahmi sebagai juara III Putra dan Elmi Viki sebagai juara III Puteri.

Raihan ini semakin mengokohkan prestasi Madrasah Aliyah Favorit di Kabupaten Pringsewu ini dibidang olahraga khususnya Atletik.

Ditemui sesaat setelah pengumuman dan penyerahan medali para juara, Pembina Olahraga MA Maarif NU Keputran Hendra mengatakan bahwa prestasi ini merupakan buah dari latihan intensif para siswa.

“Mereka latihan terus tiga kali seminggu sebelum ikut pada Lomba Lintas Alam yang menempuh jarak sekitar 10 km ini,” jelas Hendra menjelaskan persiapan lomba yang mengambil start di Pendopo Pringsewu dan Finish di Lokasi Wisata Talang Indah Fajaresuk.

Hendra menambahkan bahwa banyak bibit Atlit unggul di MA Maarif NU yang sering berprestasi baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi seperti cabang atletik dan futsal. “Semoga kedepannya atlet MA Maarif NU Keputran semakin jaya,” ujarnya.

Medali juara langsung diberikan oleh Pj. Bupati Pringsewu Yudha Setiawan dalam sebuah acara yang sangat meriah di lokasi wisata baru favorit warga Kabupaten Pringsewu Talang Indah Fajaresuk. Lomba lari tersebut memperlombakan kategori SD, SLTP, SLTA, Mahasiswa dan Umum. (Muhammad Faizin)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Upaya Normalisasi KBM, Guru Mulai Divaksin Covid-19 pada 24 Februari

Akibat pandemi Covid-19, pendidikan menjadi salah satu sektor yang paling terdampak dengan diterapkannya kebijakan pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *