MAN 1 Pringsewu Dukung Pengembangan dan Promosi Wisata Pringsewu Ke Tingkat Nasional

PRINGSEWU – Pengembangan sektor pariwisata saat ini sedang digiatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. Salah satu destinasi wisata yang saat ini menjadi magnet kunjungan wisata di Kabupaten Jejama secancanan Bersenyum Manis ini adalah Wisata Talang Indah di Pekon Fajaresuk.

Untuk mendukung program Pemda Pringsewu ini, MAN 1 Pringsewu ikut berpartisipasi menyemarakkan rangkaian kegiatan promosi wisata dibarengkan dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pringsewu ke 8 tahun 2017 yang dipusatkan dilokasi tersebut, Jumat (31/3).

MAN 1 Pringsewu turut menyukseskan rangkaian Kegiatan yang meliputi Lomba Lari Lintas Alam tingkat Pelajar Mahasiswa dan Umum serta Senam bersama yang dipusatkan di Lapangan Wisata Talang Indah Fajaresuk Pringsewu.

Dalam kegiatan yang sekaligus dikemas untuk mempromosikan Lokasi Wisata Talang Indah tersebut, MAN 1 Pringsewu mengutus sekitar 50 siswa untuk ikut Lomba Lari Lintas Alam.

“Lomba ini start di Pendopo Pringsewu dan finish di Talang Indah Fajaresuk,” kata Koordinator peserta dari Madrasah tersebut, Khairuddin, M.Pd.I.

Sementara itu Kepala MAN 1 Pringsewu Drs. Nauval menjelaskan bahwa partisipasi dalam HUT Pringsewu ke 8 ini merupakan bentuk kecintaan civitas Akademika Madrasah tersebut kepada Kabupaten Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis.

“Keluarga Besar MAN 1 Pringsewu juga mengutus 2 pleton siswa dan guru untuk ikut Senam Bersama sekaligus menyambut peserta Lomba Lari Lintas Alam,” katanya disela sela Kegiatan tersebut.

Nauval berharap kegiatan ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Kabupaten Pringsewu.

“Dirgahayu Kabupaten Pringsewu ke 8. Semoga kedepan akan lebih jaya dan bersenyum manis,” pungkasnya. (Muhammad Faizin)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Upaya Normalisasi KBM, Guru Mulai Divaksin Covid-19 pada 24 Februari

Akibat pandemi Covid-19, pendidikan menjadi salah satu sektor yang paling terdampak dengan diterapkannya kebijakan pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *