MUSDA PD. IGRA Pringsewu Halau Paham Radikal

 

NUPringsewu.co.id – Ikatan Guru Raudhatul Athfal Pringsewu (PD. IGRA) mengadakan Musyawarah Daerah mengangkat tema “Peran Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Pendidikan Menuju Organisasi Yang Profesional dan Bermartabat”, MUSDA yang merupakan musyawarah tertinggi mencakup seluruh anggota guru RA diadakan di aula utama Gedung PCNU Pringsewu, Pekon Gumukrejo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Rabu, 08 Juni 2022.

Tampak hadir dalam musda PD. IGRA Pringsewu Ketua PD. IGRA Pringsewu, Suwarto, S. Pd. I, bunda PAUD Kabupaten Pringsewu, Ny. Rusdiana Adi, ketua PW IGRA Lampung Hj. Aseptina, M. Pd. I, Kepala Kantor Kemenag Pringsewu H. A. Rifa’i, SE., MM. dan dihadiri para peserta Musda dari guru RA Se-Kabupaten Pringsewu sebanyak 200 peserta.

Ketua Panitia Musda, Dr. Muhammad Yasin, M. Pd.I mengatakan bahwa dengan dilaksanakan MUSDA tahun ini semoga bisa meningkatkan SDM yang mumpuni sehingga bisa mengayomi anggota RA yang sudah ada menjadi lebih baik, itulah salah satu gunanya dengan adanya PD. IGRA ini dibentuk.

Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.A. Rifa’i, SE., MM mentampaikan dengan tegas, bahwa apabila didalam lingkungan Kementerian Agama ada yang terlibat dengan organisasi terlarang atau organisasi Radikal, kami tidak segan-segan memberhentikan dengan tidak hormat, dan adanya PD. IGRA ini menjadi salah satu benteng untuk mendung paham-pahan tersebut.(Ath)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Ustadzah Alma : Berbicaralah Untuk difahami 

Forum Daiyah Fatayat NU (FORDAF) Kabupaten Pringsewu Menyelenggarakan Pelatihan Retorika Dakwah di Gedung NU Pringsewu. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.