Mushola Darul Istiqamah Membuka Kesempatan Beramal Dalam Pembangunan

0
61

nupringsewu,

Mushola dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Darul istiqamah yang saat ini sudah dalam proses perapiham musholla dan juga TPQ agar kenyamanan dalam belajar dan mengajar bisa diperoleh.

Akan tetapi proses pembangunan kadang berhenti dan berlanjut jikalau ada dananya karena pendanaan yang ada di panitia pembangunan belum mencukupi untuk melanjutkan pembangunan.

TPQ Darul istiqamah yang berlokasi di dusun Pagersari Rt. 2 Rw 3 pekon fajar agung barat kecamatan pringsewu kabupaten pringsewu.

TPQ Darul istiqamah yang saat ini mempunya santri lebih dari 30 santri dibagi menjadi tiga kelompok, pertama kelompok santri Iqro 1 sampai 3, kelompok dua santri iqro 4 sampai Qur’an pemula, sedangkan kelompok al Qur’an dan juga mempelajari kitab dasar.

Pengurus LAZISNU Kabupaten Pringsewu Melalui Berbagai Pihak bergerak satu komando untuk membantu pembangunan Mushola dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Darul Istiqamah Terutama Fokus dalam Bidang Penggalangan Dana

“Saya selaku pembina sekaligus pemilik rumah sangat bangga dengan kesemangatan para santri dalam menuntut ilmu, tapi saya juga sangat prihatin dengan keadaan ruangan yang sempit dan panas” ungkap Ustadz Rosidi Yusuf

Keadaan seperti itu mendorong ustadz Rosidi Yusuf beserta wali santri serta warga sekitar berinisiatif untuk membangun tempat beribadah dan juga tempat mengaji yang layak bagi para santri demi cemerlangnya generasi kedepannya.

“Saat ini swadaya dari masyarakat sekitar yang kami lakukan, Alhamdulillah proses tinggal perapihan lantai dan tempat wudhu serat toilet” tuturnya

Musholla yang nantinya akan dijadikan tempat mengaji para santri ini akan dibuat ukuran 9 X 9 meter persegi agar lapang dan bisa ada jarak antar kelompok

Proposal yang sudah kami kirimkan keberbagai instansi tidak membuahkan hasil yang maksimal karena adanya Covid-19, untuk itu besar harapan kami kepada para dermawan dan ahli shodaqoh untuk dapat menyisihkan hartanya agar cepat terselesaikannya pembangunan musholla dan juga TPQ Darul istiqamah.

Terus bergerak dan berproses dalam pembangunan musholla dan TPQ Darul istiqamah demi mengukir senyum disurga

Bagi sahabat dermawan bisa menanam saham akhirat dapat menghubungi

No HP : 0813 6662 1717Atau transfer Ke Rek : (427) 0758925559 (BNI Syariah) a/n : Alek Bastari

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah Memberikan Keberkahan kepada kita semua

Malik Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here