MUSKERCAB II PCNU BERLANGSUNG LANCAR

NUPringsewu – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Pringsewu (PCNU) mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB II) dengan tema “Bergerak Bersama, Wujudkan Kemaslahatan Semua” di Aula Utama gedung PCNU Pringsewu, Pegelaran 05 Juni 2022.

Dihadiri dari kepengurusan PWNU Lampung dan Pengurus inti PCNU Pringsewu, serta perwakilan Badan Otonom NU, Lembaga NU, PAC NU, dan Tokoh NU Pringsewu Lainnya.

Lembaga NU yang tampak hadir diantaranya, MUSLIMAT, ISHARI, RMINU, PMII, IPNU, IPPNU, ISNU, PERGUNU, JATMAN, JQH, FATAYAT, GP ANSOR, PAGAR NUSA, SURBUMI, sedangkan dari Lembaga NU diantaranya LTN, RMI, LPNU, LAKPESDAM, LAZISNU, LBM, LP MA’ARIF, LPBH, LPT, LDN, LWP, LKKNU, LESBUMI, LFNU, LKNU, LPBI, LPPNU, dan LTM NU.

Rapat kerja dipimpin oleh Ustadz Najarudin dengan menyampaikan program-program acara dari awal sampai akhir dan memberikan waktu untuk perwakilan Badan Otonom dan Lembaga NU Pringsewu agar memaparkan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Ketua PCNU Pringsewu, H. Taufik Qurrohim menyampaikan bahwa MUSKERCAB II tahun 2022 yang diselenggarakan saat ini adalah untuk merapihkan struktur organisasi dan program kerja, semoga bisa berjalan dengan maksimal dan progam kerja yang di canangkan bisa di realisasikan lebih maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, H. Sujadi sebagai Mustasyar PCNU Pringsewu menyampaikan, Semoga dalam MUSKERCAB II dapat menjadi pemacu dan pemicu warga NU dalam memaksimalkan berbagai program kerja yang telah di rancang.

Beliau mengusulkan adanya Badan Audit untuk internal PCNU agar memiliki organisasi yang tertata rapih dan berbagai dinamika maupun hambatan yang di alami setiap Lembaga / Banom semoga bisa diselesaikan bersama.

PWNU Lampung memberi pengarahan bahwa NU saat ini sedang merapihkan Sistem pengkaderan agar kedepan lebih sistematis dan menjadi pemicu semangat dalam berorganisasi.

Kader NU jangan alergi dengan politik, tetapi jangan pula NU menjadi kendaraan politik warga NU, jika ingin berpolitik dengan gabung partai politik, agar bisa maksimal dalam berpolitik.

Di sela-sela MUSKERCAB II diadakan kegiatan sosial yang diadakan Banser NU diantaranya pangkas rambut, cek kesehatan, bekam, totok punggung, pijat refleksi dan fasilitas kesehatan lainnya secara GRATIS.(Ath)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Fatayat Pagelaran Melek IT Untuk Bekal Dakwah

  NUPringsewu.or.id – Mengingat pentingnya pemahaman tentang komputer atau teknologi informatika, oleh karena hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.