PAC GP ANSOR Sukoharjo Kunjungan Kepolsek Sukoharjo

Pimpinan Anak Cabang GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu melaksanakan silaturahmi dengan Kapolsek Sukoharjo dalam rangka menciptakan Kamthibmas wilayah Sukoharjo tetap damai dan kondusif, Kamis (19/7/2022).

“Kunjungan perwakilan PAC GP Ansor ini turut dihadiri oleh ketua PAC Ansor, Sahabat Surono yang didampingi oleh sekretaris PAC, sahabat Malik Fajar, wakil Bendahara Ikhyaul Ulum, wakil ketua 1,sahabat Agus Riswanto, Kasatkoryon Rendra Prianto, dan Infokom Ansor Sahabat Agus Suprayitno, diterima langsung oleh Pihak Polsek Sukoharjo ” Semoga dengan kegiatan perdana ini bisa memperkuat tali silaturahmi yang harmonis demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sukoharjo,” ungkap Surono.

Menurut ketua PAC GP Ansor Sukoharjo, bahwa melalui kegiatan ini tiada lain dalam rangka mendekatkan diri bersama para tokoh pemuda dan elemen masyarakat, karena ini akses utama untuk menumbuhkan cinta terhadap tanah air.

Ketua PAC GP Ansor Sukoharjo menyampaikan apresiasi karena telah menerima kunjungan dengan baik. Ia pun meyampaikan pula akan ada beberapa program kerja di Tahun 2022 ini, diantaranya kegiatan Sosial dan keagamaan , memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober, Pelatihan Literasi Digital, Pengajian bulanan, dan Silaturahim ke Pondok Pesantren yang ada di kecamatan Sukoharjo.

“Di setiap kegiatannya baik dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), memperkuat ghiroh Kyai Muda NU dan memperkuat kaderisasi politik, kami pun akan selalu siap kordinasi dengan pihak kepolisian dan memberikan informasi sekecil apapun, begitupan di setiap agenda dari kepolisian kami pula akan selalu siap berkolaborasi sehingga yang menjadi targetan ikhtiar program kita bisa dilaksanakan dengan maksimal.” pungkasnya.(mf)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

BANSER PCNU Pringsewu Ikut Andil Pengamanan Lampung Bersholawat Bersama Habib Syech

Bandar Lampung – NUPringsewu.or.id, Lampung Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.