PAC IPNU IPPNU PRINGSEWU Gelar Konferensi Anak Cabang

PAC IPNU IPPNU Pringsewu(12-Juli-2020) mengadakan acara yakni Konferensi Anak Cabang yang pertama dan dilaksanakan di Panti Asuhan Nur Hidayah Waluyojati pada hari Ahad, 12-Juli-2020.

Acara dihadiri langsung oleh MWC NU Pringsewu, PAC Muslimat Pringsewu, PC IPNU IPPNU Kab Pringsewu dan Bapak M. Mustanir S.Pd selaku Pengurus Panti Asuhan Nur Hidayah Waluyojati.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.
Acara berlangsung singkat setelah dibuka oleh Abah Shodikin. PAC IPNU IPPNU Pringsewu langsung ke acara inti yaitu Konferensi Anak Cabang yang pertama.

Setelah melalui proses sidang yang dipimpin oleh Rekan Khoirul Aziez selaku pimpinan sidang beserta jajarannya.

Proses pemilihan ketua masa khidmat 2020-2022 pun berlangsung secara adil, jujur dan rahasia berjalan dengan lancar.
Ketua yang terpilih yakni Rekan Abdul Aziz dan Rekanita Enti Oktavia secara Musyawarah Mufakat.

Selamat kepada Rekan Abdul Aziz dan Rekanita Enti Oktavia yang sudah terpilih menjadi ketua IPNU IPPNU Kecamatan Pringsewu.

Semoga dapat meneruskan cita-cita ketua sebelumnya yaitu Rekan Okta Andrian dan Rekanita Meliana Oktavia dan kedepan ketua IPNU maupun IPPNU dapat meneruskan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan lebih baik lagi.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan Okta Andrian dan Rekanita Meli Oktavia masa khidmat 2018-2020 yang sudah berupaya untuk menghidupkan dan membuat nama PAC IPNU IPPNU Pringsewu dikenal masyarakat.

Semoga Allah menjadikan lelah nya pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Pringsewu masa khidmat 2018-2020 menjadi barokah dan amal baiknya diterima oleh Allah SWT. AAMIIINN…
Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

(ADMIN)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.