Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec. Pringsewu Berziaroh kemakam KH. Gholib Pringsewu

nupringsewuonline. Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Pringsewu adakan Ziarah dan Rapat Koordinasi pada hari Minggu, 25/04/2021

Rekan & Rekanita PAC IPNU IPPNU Pringsewu melakukan kegiatan ziarah ke makam KH Ghalib sebagai salah satu rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dan Rapat Koordinasi kegiatan mendatang di Gedung LazisNU.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingat perjuangan tokoh agama serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota. Sebagimana yang diketahui bahwa KH. Ghalib adalah tokoh sekaligus ikon pejuang di Kabupaten Pringsewu. Setelah khusyuk melakukan ziarah, rekan dan rekanita melakukan koordinasi dalam rangka membahas kegiatan-kegiatan yang akan datang seperti buka puasa bersama dan kaderisasi.

Ziarah dipimpin oleh M. Fikril Hakim dimulai dengan pembacaan tawasul, yasin, dan tahlil.
Ketua IPNU dan IPPNU Kecamatan Pringsewu, Idwin Ade dan Enti Oktavia mengharapkan bahwa kegiatan ini menjadi sarana atau wadah bagi kader untuk menebalkan keimanan dan menambah kagiatan di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bagus, Ada kegiatan hari minggu, daripada cuma rebahan.” Ungkap Pepi Setiani, Sekertaris IPPNU Kec. Pringsewu.

Sementara itu, Indra, kader IPNU mengungkapkan “Alhamdulillah bisa ikut ziarah, untuk mengingat jasa-jasa pahlawan dan memberikan kesejukan di dalam jiwa.”

Pewarta : Sinta/Nuri
Editor : Khoirul

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Simak Program Menarik dari Bagaian Kesejaheraan Rakyat Kabupaten Pringsewu

nuringsewuonline,Bagian Kesejahteraan Rakyat mempunyai tugas pokok melaksanakan program, pembinaan, fasilitasi dan koordinasi pelaksanaan kebijakan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *