Pupuk Militansi, IPNU Pringsewu Rutin Pertemuan

Pringsewu.NUPringsewu.or.id- Dalam rangka memupuk militansi kader, Pengurus Cabang (PC) IPNU-IPPNU kabupaten Pringsewu rutin mengadakan pertemuan bulanan.

Rutinan bulanan yang ke-4 kali ini mengambil tempat di Masjid Nurul Iman pekon Sinar Mulya kecamatan Banyumas Pringsewu.Ahad(8/03).

Ketua PC IPNU Pringsewu Khoirul Aziz, mengabarkan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar kader IPNU dan IPPNU yang tersebar di wilayah kabupaten Pringsewu sekaligus penguatan amaliyah ala NU saat rutinan di gelar.
“Rutinan kita isi dengan Tahlilan dan Khotmil Qur’an untuk melestarikan amaliyah NU. Tak lupa kita adakan siraman rohani oleh Kiai setempat.” Katanya.

Ia berharap dengan adanya rutinan keliling dengan bergantian lokasi ini memudahkan pengurus dan anggota kader untuk saling berkoordinasi dan menghadapi tiap hambatan maupun tantangan pergerakan organisasi.

Sementara ketua MWCNU Banyumas  KH.Munawwar Kholil dalam sambutanya berpesan agar IPNU-IPPNU selalu sam’an wa tha’atan pada organisasi NU.
“Kalian sebagai penerus perjuangan, harus taat dan patuh pada NU. Harus siap berkorban untuk Agama, Bangsa dan Negara.”Tegasnya.

Tak lupa kiai Munawwar mengapresiasi para kader IPNU-IPPNU yang terus melestarikan amaliyah NU di tiap-tiap kegiatanya.

Hadir pada kesempatan ini, Camat Banyumas, PAC Muslimat NU Banyumas dan seluruh jajaran PC-PAC IPNU-IPPNU se kabupaten Pringsewu.

Reporter: Khoirul Aziz
Editor : Fathurahman

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.