Serah Terima Jabatan Kepala KUA, H. Azis Musyafa tokoh NU Jadi Kepala KUA Sukoharjo

NUPringsewu| Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pringsewu H. Junaidi Sirad, S.Pd M.M resmi lantik 8 kepala KUA baru untuk bertugas disetiap kecamatan se-kabupaten pringsewu.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan Di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu dan berlangsung secara khidmat dengan dihadiri Kasubbag TU, Para Kasi, Penyelenggara, Kaepala Madrasah, Dharma Wanita Persatuan serta pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

H. Aziz Musyafa, S.Ag tokoh NU Pringsewu lulusan pondok pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur yang tadinya bertugas Kepala KUA Kecamatan Sungkai Utara Lampung Utara kini kembali mengabdi untuk masyarakat pringsewu kususnya di KUA Kecamatan Sukoharjo.

Beliau Menggantikan H. Henderi Muzani, S.Ag, M.M yang kini bertugas dikecamtan Ambarawa tepatnya di kantor Urusan Agama Ambarawa pringsewu sebagai kepala kantor yang baru disana.

Dalam momen sambutan tersebut yang dihadiri uspika pemerintahan kecamatan Sukoharjo dan seluruh keluarga besar KUA Sukoharjo H. Henderi menyampaikan bahwa hubungan antara masyarakat Sukoharjo dan KUA sudah erat karena dalam kebahagiaan mengawali maghlihai rumah tangga kita lah yang mencatat dan memberikan nasihat kepada mereka.

” Perpisahan seperti ini sudah biasa dilaksanakan bukan berarti kita putus dalan silaturahim kita, walaupun jarak sudah tidak bersama lagi tapi jiwa kebersamaan kita selalu terasa ada erat” ujar H. Henderi Muzani

Hal senada demikian pula disampaikan oleh H. Aziz Musyafa bahwa beliau terkesan kepada pelayanan dikantor KUA Sukoharjo selama H. Henderi Muzani menjadi kepala.
” Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga bertemu keluarga besar KUA kecamatan Sukoharjo dan Masyarakat Sukoharjo, tentunya sangatlah luar biasa disini rukun semua dan tentunya mudah mudahan kedepannya kita semua mendapatkan keberkahan, terima kasih pak Henderi yang sudah mengabdi di Sukoharjo mudah mudahan menjadi ladang ibadah yang manfaat” Ujar Yai Azis.

Acara di akhiri dengan doa lalu berjabatan tangan sekaligus iringan sholawat nabi dan berfoto bersama sebagai dokumentasi kebersamaan.

Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Pringsewu :

1. Winson Wiyawan, S.Ag – Kepala KUA Kec. Pagelaran Utara

2. Syahidin, S.Ag – Kepala KUA Kec. Pringsewu

3. Kusnadi, S.Ag., M.H – Kepala KUA Kec. Pagelaran

4. Henderi Muzanni, S.Ag., M.M – Kepala KUA Kec. Ambarawa

5. Drs. Zainudin Fanani – Kepala KUA Kec. Pardasuka

6. Bustami, S.Ag – Kepala KUA Kec. Adiluwih

7. Bram Octafian, S.Ag., M.M – Kepala KUA Kec. Banyumas

8. Azis Musyafa, S.Ag – Kepala KUA Kec. Sukoharjo.

(Nole)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Forsilaspa Training Center (FTC) Gelar Pelatihan Qoriah

Pringsewu. Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ummah pekon Gemahripah Pagelaran Pringsewu Lampung tiap hari Ahad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.