UPZISNU KECAMATAN ADILUWIH LAUNCHING PROGRAM BARU : JUMÁT BERKAH

Dalam rangka meningkitkan syiar sedekah di masyarakat, UPZISNU Kecamatan Adiluwih melaunching program terbarunya. Program yang dimaksud adalah program rutin mingguan “Jumát Berkah”.

Kegiatan Jumát berkah telah dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya : pembagian Nasi Kotak kepada jamaah shalat jumat di Masjid Al-Huda Kutawaringin dan dilanjutkan di Masjid Baiturrohim Pekon Tritunggal Mulyo.

Kegiatan di-handle oleh Tim Lapangan Jumat Berkah Upzisnu Kecamatan Adiluwih beserta kepengurusan Upzisnu Care setempat.

Selainegiatan pembagian Nasi Kotak Jumát Berkah di masjid-masjid, Upzisnu Kecamatan Adiluwih juga menggulirkan program “Sembako Jumat Berkah” secara gratis bagi kaum dhuafa, dan program lainnya adalah pembagian “Takjil Jumat Berkah” gratis bagi jamaah buka puasa di bulan Ramadhan 1442 H.

Insyaallah kami akan merealisasikan semua donasi yang dipercayakan melalui NU Care Upzisnu Kecanatan Adiluwih melalui kegiatan yang telah disusun sebaik dan semaksimal mungkin”. Ungkap Muhammad Ma’shum, selaku Ketua NU Care Upzisnu Kecamatan Adiluwih

Gerakan juma’t berkah dengan tagline “:”Jum‘at berbagi, Jum’at Berkah”Adalah perwujudan dari donasi sukarela sedekah yang dihimpun dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari komponen internal maupun eksternal KBNU Kecamatan Adiluwih, masyarakat umum dan berkolaborasi dengan komunitas semisal yang lebih dulu eksis di lapangan, yakni Komunitas Jumát bersedekah.

(Sumber : UPZIZNU Kecamatan Adiluwih)

 

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec. Pringsewu Berziaroh kemakam KH. Gholib Pringsewu

nupringsewuonline. Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Pringsewu adakan Ziarah dan Rapat Koordinasi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *