Buletin Al Ukhuwah MUI Lampung Hadir di Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU – Setelah terbit untuk edisi ke empatnya, Buletin Al Ukhuwah yang diterbitkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung hadir di Kabupaten Pringsewu. Buletin yang kali ini berjudul Mutiara Kemuliaan Ramadhan tersebut sudah terdistribusi ke Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten yang memiliki motto Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis.

Kehadiran Media berupa buletin ini disambut antusias oleh Masyarakat Kabupaten Pringsewu khsusnya Ketua Umum MUI Kabupaten Pringsewu KH. Hambali. Hal ini terlihat dari langsung turut sertanya Kiai Hambali mendistribusikan Buletin tersebut ke Beberapa Masjid di Kecamatan Pringsewu.

“Alhamdulillah Buletin dari MUI Lampung dapat hadir di Pringsewu. Ini adalah langkah positif yang harus didukung sehingga bisa istiqomah hatta yaumil Qiyamah. Mudah-mudahan bermanfaat untuk memberikan wawasan Islam Washatiyyah khususnya di Pringsewu,” harapnya disela-sela distribusi di Masjid KH. Gholib Pringsewu, Kamis (22/6/17) malam.

Wilayah Kecamatan di Pringsewu yang sudah terjangkau oleh Buletin Al Ukhuwah diantaranya Kecamatan Pringsewu, Sukoharjo, Gadingrejo, Pagelaran dan Pagelaran Utara. Kedepan Ia berharap Buletin Al Ukhuwah dapat hadir merata di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

Terkait pendistribusian Buletin yang diterbitkan oleh Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Lampung ini, Ketua Umum MUI Provinsi Lampung KH. Khairuddin Tahmid berharap Buletin Al Ukhuwah dapat merata terdistribusi keseluruh Wilayah di Provinsi Lampung.

“Sebaran Buletin Al-Ukhuwah sudah ada di Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus dan Lampung Tengah. Insya Allah, secara bertahap melebar keseluruh Kabupaten dan Kota.. Mohon dukungan, doa dan partisipasinya,” harapnya.

Selain menyuguhkan materi berupa artikel, pada Buletin Al Ukhuwah edisi keempat ini juga dimuat beberapa berita aktifitas keagamaan di Provinsi Lampung dan kolom tanya jawan seputar Zakat Fitrah yang diasuh oleh Komisi Fatwa MUI Lampung. (Muhammad Faizin)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.