Spirit Harlah Fatayat ke-73 Menggaung di Pringsewu

NU Pringsewu – Pagelaran, Dalam memperingati Hari Lahir Fatayat Nahdlatul Ulama yang ke-73, PC Fatayat NU Pringsewu Mengadakan berbagai perlombaan yang diadakan di Gedung PCNU Pringsewu. (Minggu, 18 Juni 2023)

Mengangkat tema “Menguat Bersama, Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Indonesia”. Berbagai Perlombaan diadakan guna memeriahkan Harlah Fatayat NU ke-73 diantaranya Lomba Paduan Suara, Lomba Baris Kreasi, Lomba Administrasi dan Pergelaran Seni dengan menggandeng Organisasi LKP3A (Lembaga Komunikasi Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak) PC Fatayat NU Pringsewu dan FORDAF (Forum Da’iyah Fatayat NU) PC Fatayat NU Pringsewu.

Kemeriahan tampak terlihat di semua cabang lomba terutama lomba baris kreasi dengan menampilkan kreasi berbaris baik dari koreografi dan seragam yang unik sehingga lebih berwarna dan atraktif.

Menuruti Ustadzah Nurul Hasanah, selaku Ketua PC Fatayat NU Pringsewu, kegiatan seperti ini guna memeriahkan Harlah Fatayat NU sangat perlu dilaksanakan setiap tahun guna memberi spirit dan semangat diantara anggota dan organisasi, semangat fatayat tidak kendur dalam berorganisasi sehingga dapat maju bersama untuk perempuan Indonesia umumnya dan kabupaten Pringsewu Khususnya. (Ath)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

LTN NU PRINGSEWU RILIS JUKNIS LOMBA FILM HARI SANTRI NASIONAL 2023

Pringsewu, NUPringsewu.or.id, Festival Film Pendek Hari Santri Nasional adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Ta’lif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.