Kualitas Shalat Mampu Ciptakan Kader Pemimpin Berprestasi

BANDARLAMPUNG – Anggota Komisi Komunikasi dan Informasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung M. Bainal huri Halim, Kamis (27/4/17) menjelaskan beberapa hikmah dan pesan yang terkandung dalam perjalanan Isra Nabi Muhammad SAW.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan Peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan di Kediaman Irjen. Pol. Ike Edwin. Hadir pada acara tersebut Keluarga besar Ike Edwin, Keluarga Lamban Kuning , Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat di lingkungan Lamban Kuning Perumahan Korpri Bandarlampung.

Dalam hikmah Isro’ Mi’rajnya Bainal huri Halim yang akrab dipanggil Ustad Benaldo ini mengajak kepada yang hadir untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sekaligus meningkatkan kualitas ibadah shalat dalam kehidupan sehari-hari.

Realisasi nyata peningkatan ibadah shalat lanjutnya dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi Generasi Muda Islam sehingga mampu menjadi pemicu agar mereka dapat berprestasi , hebat , berakhlak mulia , berilmu pengetahuan ( knowledge ), Cerdas ( Smart ) dan unggul ( Exellence ).

Kualitas shalat juga jelasnya mampu menjadikan sosok pemimpin yang siap menjadi pemimpin religius masa depan yang selalu membawa Islam Rahmatalil alamin. Selain memiliki sikap religius tambahnya, shalat yang berkualitas juga akan mencetak kader penerus bangsa yang memiliki jiwa Hubbul Wathon atau cinta tanah air.

“Hubbul Wathon Minal Iman bahwa cinta tanah air merupakan sebagian dari Iman,” tegasnya seraya menambahkan bahwa kader masa depan Indonesia harus siap membela bangsa dan negara.

Nampak hadir pula dalam kesempatan tersebut KH. Husni Mubarok yang merupakan Ketua Umum dan ketua Ponpes Roudhotul Jannah serta Ponpes Roudhotun Nisa Bandarlampung. (Muhammad Faizin)

About Admin

Istiqomah dalam Berkhidmah

Check Also

KH. Marzuqi Mustamar Bakal Hadir Di Pringsewu Lampung

NUPringsewu | Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag. adalah Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.